Madrasah

Bina Karakter, Siswa-Siswi MTsN 7 Padang Pariaman Ikuti Kompetisi Karate Antar Dojo

Selasa, 2 Juli 2024 22:10 WIB
  • Share this on:

Padang Pariaman, Humas -- Karateka MTsN 7 Padang Pariaman ikuti Ujian Qyu atau Naik Sabuk serta pertandingan antar Dojo se Kabupaten Padang Pariaman di Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan ini langsung didampingi oleh pelatih ekstra kurikuler (ekskul) Karate, Indra Setiawan dan Kepala Madrasah, Ali Wardana. Ekskul karate ini tergabung dengan perguruan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI).

Pada gelaran pertandingan Kumite (tarung), karateka MTsN 7 Padang Pariaman berhasil raih medali emas pada cabang beregu putra atas nama M. Ikbal Putra Pratama, M. Akram Mutasim, Rava Aldiano dan pada cabang kadet putri yang diraih Wulan Permata Sari. Sementara itu, medali perak juga diraih pada cabang kadet putra atas nama M. Ikbal Putra Pratama. Sedangkan, medali perunggu juga diraih pada cabang beregu putri atas nama Citra Amelia Zahra, Bunga Novindra, Wulan Permata Sari serta cabang kadet putra dan putri masing-masing atas nama M. Akram Mutasim dan Citra Amelia Zahra.

“Selamat kepada siswa-siswi kami atas prestasi yang diperoleh. Terima kasih sudah berjuang hingga mengharumkan nama MTsN 7 Padang Pariaman, ” ucap Kepala MTsN 7, Ali Wardana.

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, turut mengutarakan rasa bangga kepada siswa MTsN 7 Padang Pariaman yang telah mengalungi banyak medali dalam pertandingan ini.

“Bapak bangga atas capaian Ananda, teruslah berlatih tanpa lelah. Sehingga, tidak ada waktu muda ananda yang terbuang percuma” tutur H. Syafrizal. (Nova Humas MTsN 7)

Editor:
sukmamurdani
Kontributor:
Nova Humas MTsN 7
Penulis:
Nova Humas MTsN 7
Fotografer:
Nova Humas MTsN 7

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ka. Kankemenag ikuti seleksi PPIH Tahap II