Berita

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ajak DWP Membangun Indonesia Emas 2045

Rabu, 5 Juni 2024 22:33 WIB
  • Share this on:

Padang Pariaman, Humas -- Ajak DWP membangun Indonesia Emas 2045, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, Hj. Rosnimar Mahyudin, berikan pembinaan kepada DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman di Aula PLHUT Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (05/06/2024).

Kegiatan yang dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, didamping Ketua DWP Kankemenag Padang Pariaman, Ny. Armawati Syafrizal, mengambil tema "Peranan Dharmawanita Membangun Indonesia Emas 2045". Turut hadir, Kasubbag TU didampingi Sekretaris DWP, Jajaran Kasi didampingi Pengurus DWP, dan anggota DWP dari Madrasah, KUA serta pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman.

Memberikan sekapur sirih, Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, Ny. Armawati Syafrizal, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar yang berkenan melakukan pembinaan kepada DWP Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman. 

"Pembinaan ini perlu untuk menambah wawasan dalam mendampingi suami melayani masyarakat melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman," kata Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, menyampaikan harapannya agar DWP Kankemenag Padang Pariaman meningkatkan peran untuk membangun Indonesia Emas tahun 2045. 

"Mari semua anggoata DWP, kita simak dan implementasikan ilmu yang telah diberikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar demi kemajuan Kemenag Padang Pariaman," tutur Ka. Kankemenag.

Dalam pembinananya, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, Ny. Hj. Rosnimar, mengangkat tema "Peran Dharmawanita Menjaga Keluarga Sakina, Berakhlakul Karimah Dalam Masyarakat di Era Digitalisasi".

"Tujuan dari DWP yaitu untuk mensejahterakan keluarga, dimulai dari hal kecil. Seperti, mendidik anak menjadi pribadi yang baik dan mendukung suami guna menunjang kinerja di Kementerian Agama," ucap Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, Ny. Hj. Rosnimar.

"DWP berperan dalam menciptakan keluarga yang sakinah dan berakhlakul karimah untuk kesejahteraan kelurga. Sehingga, mampu menjadi contoh dan berdampak baik kepada lingkungan sekitar," jelasnya.

"Di era digitalisasi ini, DWP harus mampu beradaptasi secara maksimal. Terlebih untuk melakukan hal hal baik. Selain itu, DWP juga harus update terhadap perkembangan digital. Semuanya harus dimanfaatkan guna menunjang kinerja suami di Kementerian Agama," tutupnya. (Dion)

Editor:
sukmamurdani
Kontributor:
Dion Prahum
Penulis:
Dion Prahum
Fotografer:
Dion Prahum

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Ka. Kankemenag ikuti seleksi PPIH Tahap II